Share apa aja. Di sini semuanya ada

Sejarah Emoticon :Putnam: DiFacebook

Hai Sobat Murian69 :) Bertemu Lagi nih bersama Admin Terkeceh :D Kali ini saya akan memberikan informasi Tentang Emoticon :putnam: di facebook , Siapa yang tidak tahu sama Facebook , Facebook itu dibuat olehMarkZuckerberg Pada tahun 2004 yang memiliki 150 juta pengguna aktif, resmi diluncurkan 4 Februari 2004.
Dan Emoticon :putnam: ditemukan Oleh Chris Putnam Yang pernah meretas Facebook MenggunakanXSS-Based Worm Dimana di tahun selanjutnya ia bekerja dengan facebook dan merupakan pencipta aplikasi video facebook dan loader gambar di facebook.
dan facebook merekkrut Dirinya Sebagai Anggota Tim Programming  
Berikut Beberapa Penampakan Wajah Chris Putnam : 


 Mungkin Ini saja yang bisa saya sampai kan ;)
Terima kasih telah berkunjung :) tinggalkan Jejak yah .. 

7 komentar

baru tau ane sejarahnya

wah, ternyata emoticon juga ada sejarahnya ya..wkwkwk

awkwkwk >_<
follow blog gue :D
gue udah follow blog elu :D

Hohoho,,, hebat sekali ya.... >.< Emm kalau orang Indonesia ada gak kira-kira yang berhasil meretas Facebook.

Tinggalkan Jejak sesudah membaca Posting ^_^

Jangan Spam,Sara,atau lainnya tindakan yang bisa di bilang tidak baik -_-

Followers

PrivacySitemapContactEmail
© Copyright 2013 Sharing Information - All Rights Reserved - Powered by Blogger.com
Design by : Saeful13 - Saeful Rahman