Share apa aja. Di sini semuanya ada

Cara Membuat Blog Cepat Terindeks Saat Mengganti Domain

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tips dan trik blogger, yaitu Cara Membuat Blog Cepat Terindeks Saat Mengganti Domain.

  2 hari yang lalu, blog saya ini berganti domain, sudah sekian lama blog saya bersub domain blogspot.com, lama kelamaan, saya mulai malu memakai blogspot.com, lalu saya mengganti nya menjadi dot com. Tetapi setelah saya mengganti nya, saya baru sadar, sangat drastis penurunan visitor pada blog saya, dan tidak itu saja, rangking saya menjadi NO DATA. Kemudian saya search artikel saya yang Top di search engine, tetapi bukan artikel saya yang nomor 1 lagi. Saya pun mulai bingung kenapa jadi begini, dan saya pun menyesal karena sudah mengganti domain blog saya. Tetapi ada seorang teman saya yang boleh dikatakan Master SEO, saya diajarkan trik nya, dan Mudah-mudahan sampai sekarang blog saya sudah drastis naik pengunjung nya dan juga artikel saya sudah kembali seperti semula. Ingin tau bagaimana cara nya? silahkan ikuti saja cara dibawah ini.

Cara Membuat Blog Cepat Terindeks Saat Mengganti Domain

 Yang pertama anda lakukan adalah mendaftar ulang blog anda dengan Domain yang baru.
Setelah anda daftarkan blog anda ke Webmaster tools, silahkan masukkan SITEMAP (PETA SITUS) blog anda.
 BUAT SEPERTI GAMBAR INI PADA BLOG ANDA
  1. /atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
  2. /feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc
  3. /feeds/posts/default?orderby=updated
Setelah anda tambahkan Sitemap yang baru untuk blog anda, silahkan SIMPAN dan tunggu sampai 1-2 hari. Maka blog anda sudah kembali seperti biasa dan menduduki peringkat artikel seperti yang sebelum nya.

Sekian dulu dari saya tentang Cara Membuat Blog Cepat Terindeks Saat Mengganti Domain mudah-mudahan bermanfaat buat anda semua. Bila ada yang kurang jelas, silahkan beri komentar anda dibawah ini. Terima Kasih.

Tinggalkan Jejak sesudah membaca Posting ^_^

Jangan Spam,Sara,atau lainnya tindakan yang bisa di bilang tidak baik -_-

Followers

PrivacySitemapContactEmail
© Copyright 2013 Sharing Information - All Rights Reserved - Powered by Blogger.com
Design by : Saeful13 - Saeful Rahman