Share apa aja. Di sini semuanya ada

Rahasia Master SEO Dan rahasia penulisan Artikel

Kalian pasti udah pada penasaran ya hehee... disini saya akan mencoba memberikan sedikit bocoran tentang Rahasia Master SEO Dan rahasia penulisan Artikel. Mungkin banyak yang keberatan jika saya menulis artikel ini, tapi gak apa-apa karna ilmu itu memang harus di bagi-bagi dan ilmu tidak akan di bawa mati.

Oke disni saya akan mencoba menjelaskan sedikit tentang Rahasia Master SEO Dan rahasia penulisan Artikel dan pastinya kalian juga tau setiap master seo mempublis suatu artikel pasti selalu ada di page on google kenapa itu bisa terjadi? Oke langsung saja penjelasanya.

Rahasia Master SEO Dan rahasia penulisan Artikel

Rahasia Master SEO Dan rahasia penulisan Artikel

Rahasia Master SEO Dan rahasia penulisan Artikel


Edday Gentar - Master seo selalu menggunakan logika di setiap dia ingin menembak suatu keyword. contoh master seo ingin menembak suatu keyword Rahasia Master SEO Dan rahasia penulisan Artikel. Denga jumlah persaingan rata-rata 100 s/d 10 Ribu Keyword. Maka master seo akan membuat keyword nya seperti ini Rahasia Master SEO Dan rahasia penulisan Artikel Agar SEO Friendly.

Itu adalah suatu contoh yang sederhana, dan beda halnya jika master seo ingin menembak keyword yang tepat sasaran. Contoh master seo ingin menembak keyword Rahasia Master SEOMaka dia akan memanfaatkan gaya penulisan artikel.

Oke penjelasan tentang menembak keyword mungkin kalian sudah mengerti, skarang kita lanjud ke penjelasan Rahasia penulisan Artikel Master SEO.

Bahan-bahan yang di butuhkan :

1. Tag heading harus sesuai dengan susunan. disni saya tidak membahas dulu tentang tag heading mungkin artikelnya bisa kalian cari di blog tetangga dulu.

2. Loading blog harus ringan dan cepat. di usahakan tidak terlalu banyak memasang iklan dan memasang widget-widget yang tidak penting di blog.

3. Jangan terlalu banyak link di artikel minimal 4 link, dan jangan terlalu banyak keyword yang di bold.


Jika persiapan di atas sudah siap kita lanjut.
Bikin satu postingan yang ingin kalian tembak keywordnya contoh keyword Rahasia Master SEO Dan Rahasia penulisan Artikel yang baik dan benar. 

Buat satu postingan dengan di awali pesan pembuka, contoh pesan pembuka misalkan seperti ini, 
Oke sob udah lama engga posting kali ini blog PASTI SEO akan membahs tentang SEO Keyword.

Setelah pesan pembuka silakan sisipkan minimal satu gambar dan jangan lupa beri alt dan title pada gambarnya, contoh bisa di lihat di artikel ini.

Setelah semuanya selesai barulah diisi penjelasan artikel kalian, dan jangan lupa jangan terlalu banyak keyword yang di bold karna itu tidak akan mempengaruhi keyword di search google. keyword yang di bolditu hanya sebatas peran penting yang harus orang lain ketahui saja tidak lebih.

Sedikit penjelasan mengapa gaya penlisan artikel seperti ini mampu menyaingi master seo sekalipun?
Untuk penjelasanya masi rahasia di balik rahasia saya juga belum tau hehehe jadi di tunggu ajah ya kisah selanjutnya.

Oke Sob sampe disni artikel kalian pasti akan mampu bersaing di google serp, NB : tutor ini mungkin tidak akan berlaku jika artikel yang kalian publis adalah artikel hasil dari copy paste, karna google lebih menyukai konten yang original dan konten yang masi hangat.

Oke skian dari saya tentang artikel Rahasia Master SEO Dan rahasia penulisan Artikel. Semoga artikel ini dapat menambah referensi kalian di dalam dunia blogging.

Followers

PrivacySitemapContactEmail
© Copyright 2013 Sharing Information - All Rights Reserved - Powered by Blogger.com
Design by : Saeful13 - Saeful Rahman