Share apa aja. Di sini semuanya ada

Apa Yang dimaksud dengan Seo Friendly

- Mungkin sebagian dari kita sudah banyak yang salah paham Apa Yang dimaksud dengan Seo Friendly. Seo Friendly yang kita kenal saat ini adalah template blogger yang valid HTML Ataupun Valid CSS, Tapi sebenarnya Apa Yang dimaksud dengan Seo Friendly Itu bukan hanya sekedar Valid saja.


Apa Yang dimaksud dengan Seo Friendly





Salah satu peran utama di kategory seo Friendly adalah gaya penulisan yang baik dan benar salah satunya adalah seperti ini : 

Apa Yang dimaksud dengan Seo Friendly

 

1. Biasakan Jika kalian ingin membuat sebuah artikel blog di usahakan selalu ada kalimat pembuka seperti contoh artikel yang ada di blog saya ini selalu di awali dengan kata-kata sambutan.

2. Sisipkan gambar di dalam artikel blog kalian walapun haya satu gambar yang penting ada isi gambar di dalam artikel kalian, karna gambar sangat ampuh untuk peran utama di google serp.

3. Selalu memberi tag heading di judul artikel kalian, contoh seperti artikel ini.

4. Selalu memberikan Alt dan title di gambar postingan dan jangan terlalu banyak tulisan yang di bold karna keyword yang di bold ataupun tidak di bold itu tidak mempengaruhi Keyword seach google.

5. Jangan pernah mencopy paste artikel di blogger lainya karna google lebih menyukai konten yang original dan konten yang baru dan masih hangat.

Oke sekian dari saya tentang artikel Apa Yang dimaksud dengan Seo Friendly Apa bila kalian mengikuti tutorials ini dengan baik ingsya allah artikel kalian akan mampu bersaing di serp google.

Semoga Artikel Apa Yang dimaksud dengan Seo Friendly Bisa menambah referensi kalian di dalam dunia bloging.

Followers

PrivacySitemapContactEmail
© Copyright 2013 Sharing Information - All Rights Reserved - Powered by Blogger.com
Design by : Saeful13 - Saeful Rahman