Share apa aja. Di sini semuanya ada

Syarat Untuk menjadi master seo yang baik dan bijaksana

 Menjadi master seo itu tidak mudah dan tidak terlalu sulit juga apa bila kita mau mencobanya. Dengan bekal pengalaman kalian di bidang blogging saja itu saja sudah cukup Syarat Untuk menjadi master seo yang baik dan bijaksana.


Syarat Untuk menjadi master seo yang baik dan bijaksana

Syarat Untuk menjadi master seo yang baik dan bijak sana

Mungkin masih Banyak Blogger yang menayakan bagaimana Syarat Untuk menjadi master seo yang baik dan bijaksana. Sebenarnya syaratnya cukup mudah apa bila kita cermati dari segi pengalaman kita di bidang blogging itu saja sudah cukup.

Menjadi master seo bukan saja di inginkan blogger newbie tapi master blogger juga pastinya menginginkan untuk menjadi master seo, tapi taukah kalian Syarat Untuk menjadi master seo yang baik dan bijaksana ?


3 Syarat Untuk menjadi master seo yang baik dan bijaksana


1. Mungkin Bagi para blogger sudah tau tentunya peraturan untuk menjadi blogger yang baik hati.
salah satunya adalah untuk tidak mencopy paste artikel blogger lainya karna sayarat itu sangat mutlak untuk menjadi master seo, dan apabila kalian memang ingin mencopy paste artikel setidaknya kalian harus mencantumkan sumber referensi artikel itu, Karna itu adalah salah satu Syarat Untuk menjadi master seo yang baik dan bijaksana.

2. Mungkin bagi para bogger yang sudah berpengalam sudah tau tentunya bagai mana caranya agar pengunjung bisa betah berlama-lama di dalam blog kita, terutama pemilihan pada template blogger, karna dari segi template blogger itu saja bisa mempengarui pengunjung blog, kenapa bisa mempengarui penunjung blog?
Pernahkah kalian mengunjungi salah satu blog yang isinya banyak sekali iklan didalamnya dan kalian tidak betah berlama-lama di dalam blog itu karna blog itu terlalu berat untuk di buka dan terlalu risih karna telalu banyak iklan di dalamnya. 

Itu adalah salah satu contoh bentuk blog yang tidak profesional dan tidak masuk dalam katagory Syarat Untuk menjadi master seo yang baik dan bijaksana.

Jadi intinya apabila blog kalian ingin masuk dalam kategoty Syarat Untuk menjadi master seo yang baik dan bijaksana Mulailah dengan pemilihan template yang ringan dan ramah lingkunan yang tidak terlalu banyak iklan didalamnya ataupun widget-widget tidak penting.Dengan begitu para pengunjungpun akan betah berlama-lama di dalam blog kita.

3. Taukah kalian bahwa penulisan sebuah artikel dapat mempengaruhi serp di google..?
Berikut ini salah satu pengalama saya waktu sedang mencari tugas sekolah,

Pernahkah kalian sedang mencari salah satu tugas sekolah namun isinya hanya sekedarnya saja, dan tidak merinci atau tidak lengkap? pasti pernah dong.
Hal seperti itu saja sudah bisa membuat pengunjung blog kita langsung tutup tabs dan langsung pergi mencari artikel lainya yang lebih lengkap dan mericnci.

Itu salah satu contoh yang sangat kecil, jadi mulailah dari sekarang jika kalian ingin membuat sebuah artikel biasakan isinya yang lengkap dan yang rinci, karna hal itu dapat mempengaruhi serp di google.
Karna dari artikel yang lengkap dan rinci itu bisa membuat pengunjung blog kita senang dan betah berlama-lama di dalam blog kita, bahkan bisa menjadi pelanggan setia blog kita.


Sekian dari saya tentang artikel Syarat Untuk menjadi master seo yang baik dan bijaksana Seomga dapat menambah referensi kalian di dalam dunia bloging.

Followers

PrivacySitemapContactEmail
© Copyright 2013 Sharing Information - All Rights Reserved - Powered by Blogger.com
Design by : Saeful13 - Saeful Rahman